Key Account Management (KAM)
Key Account Management (KAM)
Manfaat Training :
- Memahami konsep dan prinsip penerapan Key Account Management (KAM)
- Meningkatkan pemahaman hal-hal yang mendasar dan pokok yang mutlak diketahui agar perusahaan dapat meningkatkan dan mengoptimalkan keberhasilan menjual kepada key account.
- Memahami proses management key account
- Meningkatkan kemampuan cara-cara untuk mendapatkan komitmen pelanggan yang lebih besar dari pelanggan kunci (utama) dengan pendekataan KAM
- Memiliki kemampuan mengidentifikasi dan mengelola pelanggan utama yang baru
- Mampu menerapkan key account management untuk mencapai target keuntungan dan pertumbuhan bisnis yang diharapkan
Materi :
- Key Account Management (KAM)
- Introduction KAM
- Konsep dan Prinsip Key Account Management
- Indikator Sukses Penerapan KAM
- Identifying and selecting Key Accounts
- Siapa itu Key Account kita? Seberapa Penting Bagi Business Kita?
- Mengapa Key Account Management (KAM) itu Penting?
- Langkah-langkah Key Account Management (KAM)
- Memahami berbagai jenis Key Decision Maker, fungsi dan pengaruh masing-masing untuk keberhasilan Key Account Selling.
- Membuat Key Decision Maker berpihak kepada anda
- Melakukan analysis yang tepat dan menyusun Key Account Strategy yang terarah.
- Menentukan serangkaian tindakan yang spesifik untuk mendukung strategi.
- Mengukur keberhasilan langkah demi langkah dan mengetahui seberapa jauh kita dari tujuan
- Effective Key Account Management
- Developing Mutually Beneficial Long-Term Relations With Key Accounts
- Setting Realistic Sales Related Targets At Key Accounts
- Key Account Strategies, Plans And Programs
- How To Effectively Implementation The Key Account Strategies, Plans And Programs
- Selling Values And Consultative Selling
- Delivering Winning Sales Presentations To Corporate Level Executives
- Conducting Complex Negotiations
- Defending Key Accounts From Competitors
- Introduction KAM
- Customer Relationship Management (CRM) & Key Account Management
- Konsep dan Prinsip CRM
- Pentingnya CRM Dalam Mendukung Key Account Management (KAM)
- CRM Data Management
- Proses CRM – 4R
- Relationship
- Retention
- Referral
- Recovery
Target Peserta :
Key Account Directors, Key Account Manager, and Key Account Officer; Sales & Marketing related managers & supervisors; Those groomed for above positions
Pembicara / Fasilitator :
- Dra. Handayani K. CPS., CCP., CPMM., CELM., CNS., CHC., CNLPC., CGHNC., CMt., CTACT., CIBST., CT. BNSP
- Johnson Alvonco, Ph.D. (Alternative Trainer)
- Anwar Haliyanto, SE, MM, LCPC
- Edi Darmawansah, STP. CPS. CT NNLP
Tanggal Pelaksanaan :
Tahun 2025 :23-24 Januari 2025
24-25 Februari 2025 24-25 Maret 2025 28-29 April 2025 27-28 Mei 2025 24-25 Juni 2025 |
24-25 Juli 2025
25-26 Agustus 2025 11-12 September 2025 07-08 Oktober 2025 11-12 November 2025 11-12 Desember 2025 |
Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian
Metode Training :
- Online Training (Zoom Meeting)
- Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center)
Fee Training Online :
- Online Training: Rp. 5.500.000,-/orang (2 hari 09.00-16.00)
Fee Training (Jakarta):
- Offline Training: Rp. 5.950.000,-/orang (Minimal kirimkan 3 orang running di hotel 2 hari)
- Offline Training: Rp. 5.950.000,-/orang (kirimkan 1 orang running di Johnson Training Center 1 hari)
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline Training)
Private Training :
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah/ Nisa / Dinda
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI