Service Excellent For The Front Linners
Service Excellent For The Front Linners
Manfaat Training :
- Mampu meningkatkan kompetensi professional dalam service excellence (layanan prima)
- Memiliki kemampuan memahami konsep dan prinsip service excellence
- Dapat memahami variable karakter dan dimensi service excellence
- Memiliki kemampuan memberikan layanan pelanggan yang memuaskan sehingga target perusahaan lebih mudah tercapai
- Mampu menghadapi komplain-komplain pelanggan secara efektif sehingga pelanggan tetap puas
- Dapat menerapkan metode dan tools dalam layanan prima sehingga target perusahaan untuk kepuasan pelanggan tercepai
Materi :
- Introduction
- Service Excellence For The Front Liners
- Competency Service Professional
- Mindset Professional Dalam Layanan Prima
- Customer Service Excellence
- Komponen dan Dimensi Service Excellent
- Strategy Customer Loyalty Program
- Customer Service Excellence Strategy
- Communication Skill In Service For Front Liners
- Etika Dan Etiket Memberikan Layanan Pelanggan
- Customer Handling Complaint (Customer Recovery)
Target Peserta :
Customer Service, Front liner, Marketing
Pembicara / Fasilitator :
- Johnson Alvonco, Ph. D
- Dra. Psi. Ani Wijaya, MM (Alternatif Trainer)
- Dra. Handayani K. CPS., CCP., CPMM., CELM., CNS., CHC., CNLPC., CGHNC., CMt., CTACT., CIBST., CT. BNSP
Tanggal Pelaksanaan :
Tahun 2025 :13-14 Januari 2025
17-18 Februari 2025 18-19 Maret 2025 16-17 April 2025 15-16 Mei 2025 16-17 Juni 2025 |
30-31 Juli 2025
20-21 Agustus 2025 22-23 September 2025 22-23 Oktober 2025 20-21 November 2025 22-23 Desember 2025 |
Tempat :
Alternatif Hotel: Ciputra Hotel, Ibis Group, Hotel Oria Jakarta, Hotel Holiday Inn Jakarta wahid hasyim, hotel lainnya yang akan kami konfirmasi Alternatif kemudian
Metode Training :
- Online Training (Zoom Meeting)
- Offline Training (Di Hotel / Johnson Training Center)
Fee Training Online :
- Online Training: Rp. 5.500.000,-/orang (2 hari 09.00-16.00)
Fee Training (Jakarta):
- Offline Training: Rp. 5.950.000,-/orang (Minimal kirimkan 3 orang running di hotel 2 hari)
- Offline Training: Rp. 5.950.000,-/orang (kirimkan 1 orang running di Johnson Training Center 1 hari)
Fee Training (Jakarta):
Rp. 5.950.000,-/ orang (Offline Training)
Private Training :
Rp. 8.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Fee Training (Luar Kota):
Rp. 12.000.000,-/ orang (PASTI RUNNING)
Rp. 8.500.000,-/ orang (kirim 1-5 peserta)
Rp. 8.000.000,-/ orang (kirim diatas 5 peserta)
Inc : Seminar Kit, Certificate, Lunch, Snack, Souvenir
INFORMASI
Registrasi, hubungi :
Johnson Indonesia – Training Center
Nur/ Komariah/Nisa / Dinda
Telp. (021) 541 9152/ 541 7516, Hp: 0815 972 5020
E-mail:
Website:
DOWNLOAD BROSUR
FORM REGISTRASI